Kamis, 06 Oktober 2011

Perpus D3 STIAMI Mendapatkan Donasi Sebesar $1,554.55 Berupa Buku dari The Asia Foundation

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah kami panjatkan syukur kepada Allah SWT.

Pada tanggal 05 Oktober 2011 atau tepatnya hari Rabu sekitar pkl. 17.00 WIB kami tiba di kantor The Asia Foundationdi Jl. Adityawarman 40, Kebayoran Lama , Jakarta Selatan untuk menerima sumbangan buku yang telah dibicarakan sebelumnya. The Asia Foundation adalah LSM yang bergerak di bidang sosial dan salah satu program mereka adalah buku untuk Asia atau "Book for Asia Program".

Awalnya kami mengirimkan pesan elektronik kepada Mrs. Robin Bush selaku CEO representatif untuk wilayah Indonesia yang kemudian beliau forward ke pananggung jawab untuk "Book for Asia Program" yaitu Ibu Sinta. Pesan elektronik yang dikirimkan awalnya ingin mengetahui prosedur untuk mengikuti Program tersebut tetapi gayung bersambut, keesokan harinya kami mendapatkan pesan balasan yang memberitahu kalau mereka telah menyiapkan 32 buku untuk D3 STIAMI. Total keseluruhan kalau diuangkan sebesar $1,554.55 atau kalau di konfersi ke rupiah kurang lebih sebesar Rp. 13.900.000,-

Sebagian besar bisnis di Indonesia masih berkiblat ke Barat. Buku yang diberikan oleh "The Asia Foundation" merupakan buku yang berasal dari San Fransisco, California, USA.

Semoga dengan bantuan yang telah diberiah oleh The Asia Foundation dapat bermanfaat bagi civitas akademika D3 STIAMI.

Terima kasih

Perpustakaan D3 STIAMI
Membaca itu Mudah, Murah dan Membuat Kaya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar