Senin, 19 September 2011

Mari Daftar Menjadi Anggota Perpustakaan D3 STIAMI

Assalamu'alaikum wr. wb
Salam sejahtera untuk semua

Teman-teman mahasiswa D3 STIAMI, pertama-tama kami ucapkan selamat datang bagi mahasiswa baru angkatan 2011, semoga bertambahnya mahasiswa D3 STIAMI menandakan perbaikan bagi bangsa Indonesia terutama dam hal pajak. Amin. Senang sekali kami, pengelola perpustakaan D3 STIAMI melihat energi baru adik-adik 2011 yang memantapkan niatnya untuk kuliah di D3 STIAMI. Kami mengajak kepada seluruh mahasiswa D3 STIAMI untuk mendaftarkan diri menjadi anggota perpustakaan D3 STIAMI. Caranya mudah cukup membawa pas foto ukuran 2x3 (lebih baik yang berwarna) 2 buah serta foto kopi KTM 1 lembar langsung daftar di lt.4 ruang perpustakaan bertemu dengan kak Iqbal.
Kepada para karyawan maupun dosen D3 STIAMI bisa juga mendaftar menjadi anggota perpustakaan, caranya sama dengan yang di atas hanya berbeda foto copy KTP. Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Membaca membuka cakrawala kita tentang dunia. Semoga D3 STIAMI bisa melanjutan tongkat estafet peradaban Indonesia atau bahkan dunia dengan menghidupkan gemar membaca, utama untuk diri sendiri dan umumnya untuk orang lain.

Terima kasih

Perpustakaan D3 STIAMI
Membaca itu Mudah, Murah dan Membuat Kaya

1 komentar:

  1. pak Iqbal,di web stiami d3 ada standard penulisan Tugas akhir ga? lagi butuh nih, soalnya adanya cuma standart pedoman penulisan skripsi di web Stiami yg umum.
    mohon bantuannya ya :)

    BalasHapus